Selasa, 12 Oktober 2010

Blajar Ngeblog..!!!

Hai Teman2 Pekenalkan Nama Q I Nyoman Yosep Yudistira , panjang bgt yah..??? biasa Dipanggil Yosep. saya lahir pada tanggal 12 april 1995 di pontianak .hobby saya main basket dan ngeband, saya suka menggemari hobby itu karena bisa membuat saya jadi tenang dan terhibur. Q Tinggal Di SBY. Saya Bersekolah Di sma Surabaya Barat Yang sudah sangat terkenal Dan tidak Asing Lagi Dikalangan Masyarakat. Saya Sekolah Di SMAN 11 Surabaya. Saya Sangat Senang bersekolah Di SMA 11 Surabaya, kaRena Saya Bisa Berkenalan Teman2 Yang bAru......



Maaf kalau ada kata2 yang kurang berkenan. maklum mash belajar dan ini blog mash baru...hehehehehehehe...... Saya Sangat Senang bersekolah Di SMA 11 Surabaya, kaRena Saya Bisa Berkenalan Teman2 Yang bAru......SMA 11 Surabaya adalah sekolah yang beriptek sehingga sekolah ini lebih maju..........

saya senang Bisa Belajar Blogger Yang di ajarkan oleh pak edi psw. saya bisa mengerti tentang banyak ilmu mengenai blogger yang sangat penting Buat Menambah wawasan IPTEK saya . setiap hari senin saya dan teman-teman X-4 mengikuti Pelajaran komputer yang di ajarkan Olah pak edi Mengenai Blogger,.

Mohon maaf jika Blog saya kurang bagus karena mash Tahap Pembelajaran...hehehehehhe....
di pembelajaran TIK di SMA 11 ini saya ingin mengembangkan ilmu komputer saya tentang berbagai macam ilmu komputer yang telah diajarkan terutama tentang blogger ...

saya biasa melihat perkembangan blogger teman-teman saya melalui ilmu-komputer.com... disana banyak sekali informasi tentang perkembangan blogger teman sekelas maupun dr kelas lain..........

saya biasanya Ngeblog bersama :

  1. Stefania Sii Embem
  2. Rossi
  3. Debri
  4. Erven endud
  5. Indah
  6. Topan
  7. Fafa  

trimakasih buat temen-temen yang udah mau ngajari saya tentang blogger..
dan saya juga trimakasih kepada pak.edi sebagai guru pengajar komputer saya , sehingga saya bisa tau mengenai blogger dan ilmu komputer lainnya.......... :)

Tidak ada komentar: